Dirgahayu Indonesiaku Ke 75

Dirgahayu Indonesiaku Ke 75

"Kemerdekaan melawan penjajah memang telah usai, tapi perjuangan melawan ketidakpedulian dari diri sendiri masih berlanjut. Dirgahayu Indonesiaku."

Hari ini Senin 17 Agustus 2020 merupakan hari spesial bagi masyarakat Indonesia.

Berbagai kegiatan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2020 telah dilakukan.

Mulai dari memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing hingga mengadakan tasyakuran memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Selain itu, masih ada banyak cara merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2020.

Pada tahun sebelumnya, Negara Indonesia selalu memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dengan upacara resmi dan juga berbagai perlombaan.

Namun, ditengah masa Pandemi yang sudah berbulan-bulan kita lalui, membuat kita sedikit sulit untuk melakukan berbagai kegiatan dan tentunya harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Walau begitu, semangat 45 didalam sanubari kita harus tetap kita kobarkan. Kita harus mengingat segala bentuk perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk memerdekakan Negara kita tercinta yaitu negara Indonesia.

SMKS Sunan Drajat tak lupa memeriahkan Kemerdekaan Indonesia, dengan meningkatkan kreasi para guru dalam mengolah Unit Usaha Roti Sekolah Menengah Kejuruan Swasta Sunan Drajat Jember.


SMK Swasta Di Jember, SMKS Sunan Drajat Jember, Sekolah Menengah Kejuruan, SMK Swasta, Sekolah Sunan Drajat, Sekolah Kejuruan Jember, Jawa Timur.


SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SWASTA SUNAN DRAJAT JEMBER.